Unknown
Perjalanan panjang saat menuju ke purwakarta dengan sepeda motor kesayangan..
aku,, dan 6 temanku mengadakan touring ke Curug di daerah purwakarta, tepatnya di desa wanayasa.
Disana ada Curug yang belum terjamah banyak orang,, karena letaknya harus naik perbukitan dulu,, dan jalan menuju kesana pun menanjak ekstrim.

Kita berangkat menuju kesana pada pukul 9.30 WIB pagi,, jalan yang kita tempuh sekitar -/+ 3 jam..
Melewati jalur alternatif,, Melewati jalan baru arah karawang,, kanan kiri sawah n sungai.. sekitar jalan raya kadang mulus,, lurus,, kadang berkelak-kelok n berlubang.. :-)
Kita rest di spbu sekalian ngisi bensin sampai full kira2 sekitar 10 menitan..

sesampainya di desa Wanayasa,, kita terpaksa harus parkir dirumah warga,, karna tanjakan otw ke curug bener2 ekstrim banget,, dibandingin dengan tanjakan di nagrek lebih parah di desa ini..
Syukur Alhamdulillaah warga setempat mengizinkan kita parkir disana.. :-)
kemudian,, kita ke masjid untuk sholat terlebih dahulu,,
saat sholat,, tiba-tiba terdengar suara rintikan air hujan.. wuuuaah,, ternyata gerimis.. makin AJEEEB ajja nih naik ke curug'a.. :-D

semuanya sudah sholat,, time to go .. ;-)
otw air terjun,, melewati perkebunan,, melewati hutan,, WUUAAH pokoknya seruuu deh,, kaya jejak petualang gtu.. :-D pemandangannya juga indah banget,,
suasana disana dingin sekali,, :-)
jalannya juga licin,, karna masih tanah.. jadi harus hati-hati melangkahnya.. aku ajja,, sampai 2 x kepleset .. :-D wadddu,, salah pakai sendal siih.. coba kalau pake eiger,, kan cucook buat hiking .. :-D #Promoosiii #GakDiBayarKok :-)

langkah demi langkah,, kita selama perjalanan bertemu dengan pengunjung air terjun juga,, gk begitu rame.. bisalah dihitung jari.. :-)

begitu sampai ke tempat tujuan.. :-D CKCKCK indahnyaaaaaaaa pemandangan dari atas ..
gak nyangka bisa setinggi ituu kita berada.. :-D #Koplak

kita menikmati air terjun curug,, didepan air terjun ada tuh tenda kuning,, tempat mas-mas pada nginep di sana.. ckckck gak dingin apa yaa? -__-" kita ajja yang pake baju double triple masih kedinginan,, :-)
maklumlah,, laki2 kan sukanya gtu.. #petualang
gk lama,, kata penjaga disana,, arus air terjunnya semakin deraas,, karna di desa yang letaknya paling atas, sedang hujan.. jarak air turun makin maju ajja,, plus warnanya juga jadi berubah.. awal dateng warnanya bening banget.. pas penjaga sana ngesih tau,, airnya jadi keruh n coklat,, heuheu
akhirnya kita memutuskan untuk menjauh dari air terjun,, :-)

hari sudah semakin sore,, time to go home.. :-)

disepanjang jalan ,, tiba-tiba ban motorku kempees.. -_-"
akhirnya kita menepi dulu ke tambal ban.. katanya siiih,, ban motor nya kena paku.. :-)
kita menungguu hingga selesai tambalannya..
setelah selesai,, kita lanjutkan perjalanan.. :-D

perjalanan hingga malam hari,, sampai dirumah sekitar jam -/+ 22.30 WIB ..
Bener-bener mantap,, :-D otot-otot tegang semua.. heuheu
teparlah semuanya di rumah masing-masing .. :-)

Berikut ada foto-foto di Curug Wanayasa .. :-)