Unknown

Awalnya gak tahu blog itu apa,, 
sejak dirinya memperkenalkan diriku tentang blog,, 
akhirnya aku tertarik menyelami dunia blog,, :-)

dunia menulis,,
sejak dulu aku suka menulis,, 
menulis apa-apa yang aku ketahui disekelilingku,, 

prinsip aku menulis hanya 1..
Selama hidup aku akan terus menulis kebaikan untuk diriku dan untuk orang-orang disekelilingku,, 
Setidaknya jika aku Meninggal,, aku bisa meninggalkan kebaikan itu untuk setiap siapa saja yang hendak membaca kebaikan itu.. 

Label: edit post
2 Responses
  1. Berkata Ibnu Hazm rahimahullah :

    "Cita-citaku di dunia ini adalah menuntut ilmu,
    Dan Menyebarkannya di seluruh pelosok negri dan desa,
    Mengajak manusia kepada Al-Qur'an dan As Sunnah,
    Yang telah dilupakan oleh kebanyak manusia saat ini."

    Imam Adz Dzahabi sewaktu menulis biografi Imam Ibnu Hazm di dalam kitabnya Syiar Alam An Nubalaa berkomentar : "kata-kata ini patut di catat di tulis dengan tinta emas"


    Semoga kita pun semangatnya seperti semangat para ulama terdahulu dalam menuntut ilmu, dan semoga tulisan ini menjadi amal sholeh. Amin.


  2. Unknown Says:

    Aamiin yaa Allaah..


Posting Komentar

PerpustakaanSarahLayaShafura. Diberdayakan oleh Blogger.