Unknown


Senin, 5 Mei 2014

   “Alhamdulillah,, akhirnya kontak BBM sama sekali gak hilang walaupun alamat email BBM diganti n Semua data diformat ulang” :-D 

   Awalnya sebelum keformat ulang, udah panic ajja gan sist.. heuheu,, Semua yang ada dikontak, ane BC-in supaya pada Re-Invite lagi pin bb ane.. :-D ( Kurang Kerjaan ) Gimana gak panic gan sist, dulu pernah BB ane ke Nuked n semua data hilang !! Termasuk kontak BBM n PB ( PhoneBook ). ckckck #Ngenes

   Gara – gara itu gak mau lagi ane nyesel,, heuheu.. akhirnya ane otak atik sendiri ajja deh :-) ( belaga Kek tukang service )

   Ane mau nge-share Langkah – Langkahnya biar gan sist bisa nyoba pas BB’a lagi kena problem kek ane gini :-D Jadi, begini gan sist langkah – langkahnya ( Mungkin beberapa gan sist sudah ada yang tau caranya.. hehe gpp, ini buat yang gak tau ;-) )

  • Cara untuk nge-Save Kontak BBM

Klik Tanda BBM -> Opsi -> Manajemen Pencadangan -> Simpan Cadangan Daftar kontak anda? Pilih: Cadangkan -> Cadangkan file secara local -> Save di Memory Eksternal.
Kalau sudah disave, Beri nama “Kontak BBM” supaya memudahkan gant sist saat searching.

  • Cara untuk memindahkan kontak BBM dari file Memory Eksternal ke BBM
Klik Tanda BBM -> Opsi -> Manajemen Pencadangan -> Cadangkan -> Pulihkan Cadangan Daftar Kontak Anda? Pilih: Pulihkan -> Pulihkan menggunakan file cadangan dari kartu media ( Memory Eksternal ) -> Searching “Kontak BBM” -> Klik n Waiting -> Lihat sendiri apa yang terjadi dikontak BBM anda :-)

  
   Tips ini khusus untuk BB ajja ya gan sist :-) Klo BBM via Andro belum ngotak ngatik sama sekali,, hehehe nantilah ngotak ngatik’a kalau udh punya BBM via Andro :-p

Semoga Bermanfaat yaaa gan sist :-)
Selamat mencoba ^^
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

PerpustakaanSarahLayaShafura. Diberdayakan oleh Blogger.